Metode Belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris

Metode Belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris


Baca juga info : kursus bahasa inggris


Image result for metode belajar bahasa inggris yang digunakan oleh kampung inggris pare

Hallo guys, sudah sampai manakah belajar bahasa Inggris kamu??

Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Saat ini banyak sekali yang menjadikan bahasa inggris, sebagai momok bagi banyak nya pelajar di Indonesia, banyak yang mengatakan bahwasannya belajar bahasa inggris itu sulit, sebenarnya mah belajar bahasa inggris itu mudah, asalkan ketika belajar dipadukan dengan metode belajar bahasa inggris yang tepat. Banyak sekali yang kurang tertarik dengan belajar bahasa inggris, padahal bahasa inggris adalah bahasa internasional dan merupakan skill yang harus di miliki oleh kebanyakan orang. Mempunyai skill bahasa inggris sangat di wajibkan karena itu untuk mempengaruhi kelanjutan nya dibidang karir maupun pendidikan. 

Banyak pula lembaga kursusan bahasa inggris yang bisa kamu pilih dan salah satunya adalah Kampung Inggris Pare, yang menarik dan tentunya metode belajar nya pun juga berbeda dengan lembaga-lembaga kursus yang lainnya. Yuk simak apa saja yang menjadi perbedaanya.
Suasana belajar di kampung inggris memang santai, tetapi bukan berarti tidak serius. Melainkan tempat belajar di tempat ini berbeda dengan lembaga kursusan lainnya. Ruang kelas yang digunakan pun juga sangat santai, lebih banyak lesehan nya untuk belajar karena itu akan membuat lebih rilex. Tidak hanya dilakukan diruangan, diluar ruangan pun juga dilakukan, seperti di taman kilisuci, diwarung tansu, di halaman depan kursusan dll.

  • Pelajaran Yang Intensive

Selain tempat belajar yang santai yang dibuat secara berkesinambungan akan membuat kamu lebih cepat untuk menguasai Bahasa Inggris. Disini kamu akan seharian full belajar bahasa Inggris, ada beberapa program yang bisa kamu pilih, kamu bisa memilih speaking saja, atau vocab, atau grammar, jikalau kamu mengambil speaking saja maka seharian full kamu akan di gembleng dengan speaking saja. Ketika kamu mengambil 1 paket program ditempat ini juga bisa, seperti yang ditawarkan oleh semua lembaga kursusan salah satunya Al-Azhar English Academy. Dengan kamu mengambil 1 paket program maka kamu akan mendapat kan semua materi mulai dari speaking, vocab, pronounciation dan grammar. Kelebihan kamu mengambil 1 paket yaitu membuat jadwal mu akan tertata dengan rapi dan materi pelajarannya pun juga saling berkaitan. Program akan dimulai sejak pagi sampai malam (ada jeda istirahat) dengan seperti ini akan membuat kamu mengenal dekat tentang bahasa inggris, dan tidak menjadikan bahasa inggris sebagai momok lagi. 

  • Penyampaian Yang Asyik dan Fun
Perbedaan nya tidak hanya itu, melainkan para tutor yang menyampaikan materi pembelajarannya dengan asyik dan fun yang membuat kamu tidak bosan untuk belajar, materi tidak disampaikan hanya dengan menggunakan papan dan marker, melainkan materi disajikan dengan game yang seru, yang akan membantu ingatan kamu untuk lebih mengingat lagi dan tentunya membuat tidak cepat bosan.


  • Lingkungan Yang Mendukung
Point yang sangat penting adalah berupa lingkungan yang mendukung proses belajar mu, dengan adanya fasilitas Camp yang menggunakan peraturan dengan English Area akan membuat kamu lebih gampang lagi menguasai bahasa inggris, karena dengan peraturan englis area kamu akan menggunakan bahasa inggris sebagai percakapan kamu sehari-hari. Tidak hanya itu kamu juga akan mendapatkan teman yang satu tujuan dengan kamu yaitu belajar bahasa inggris, maka kamu bisa mempraktikkan dengan bercakap-cakap menggunakan bahasa inggris, tentunya dengan teman yang saling membantu dan mendorong.

Nah guys itulah perbedaan dan keunggulan dari Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur. 
 

Komentar

Postingan Populer