Kelebihan Belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris

Belajar Bahasa Inggris - Kelebihan Belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare Kediri


Baca juga info : kursus bahasa inggris

Banyak dari mereka yang bingung ketika mempelajari Bahasa Asing. Seperti hal nya bahasa asing yang sudah menjadi bahasa Internasional yaitu Bahasa Inggris. Banyak cara yang sudah ditempuh guna untuk bisa menguasai bahasa Inggris dengan baik dan benar. Namun banyak juga yang merasa cara yang ditempuh itu kurang menghasilkan hasil yang maksimal, bahkan ada yang berhenti ditengah jalan, atau bahkan sudah ada yang mengeluarkan biaya yang banyak namun tidak mencapai apa yang diinginkan. Salah satu faktor yang sering menjadi obrolan yaitu tidak cocoknya metode pembelajaran. 

Karena pemikiran pribadi yang satu dengan yang lain jelas berbeda-beda. Ada yang bisa belajar sambil mendengarkan musik, ada seseorang yang belajar yang berada di lingkungan yang serius, ada juga yang suka belajar sambil bermain, ada pula yang suka belajar di lingkungan yang santai, itu yang harus diperhatikan terlebih nya. Dan situasi dan kondisi yang berbeda ini banyak mempengaruhi mereka yang ingin belajar Bahasa Inggris. 
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Lebih lagi bagi yang ingin lebih fokus untuk speaking, tidak mungkin seseorang bisa berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan baik dan benar jika seseorang itu tidak mau praktek, karena praktek adalah ujung tombak dari keberhasilan untuk menguasai speaking.

Bingung harus menciptakan lingkungan yang tepat untuk pembelajaran speaking kamu?
Jangan khawatir guys kini di kota Pare Kediri Jawa Timur, sudah sangat tercipta lingkungan yang tepat untuk mengasah speaking kamu, tiap-tiap camp yang ada sudah berbasis English Area. Mantap kan... 

English Area dimana sebuah peraturan yang harus menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi dalam kesehariannya, mulai dari kamu bangun tidur hingga kamu tertidur lagi. Dan ketika kamu berbicara tidak menggunakan bahasa inggris maka kamu akan mendapatkan punishment/hukuman peraturan tersebut di berlakukan guna untuk mendorong bagi setiap penghuni yang tinggal di camp agar cepat bisa menguasai Bahasa Inggris, lebih-lebih persoalan speaking.

Tenang saja guys bagi kamu yang belum lancar dalam mengucapkan bahasa Inggris, kamu tidak perlu takut untuk mengucapkan bahasa Inggris dengan ala kadarnya, karena disini tidak ada yang namanya Judging atara satu dengan yang lain.

Mengapa seperti itu?

Pasalnya di pare visi misi setiap orang yang berada di Kampung Inggris ini mempunyai visi misi yang sama, saling membantu, bukan saling menjatuhkan. Tidak hanya itu kamu bakalan bisa menambah banyak teman tentunya dari berbagai daerah, karena orang yang datang ke kampung inggris ini berasal dari berbagai daerah. Mulai dari sabang sampai merauke. Kita bisa saling bertukar cerita tentang daerah masing-masing.

Sisi menarik yang lainnya, alat transportasi di tempat ini juga masih sangat sederhana, yaitu dengan menggunakan sepeda untuk alat berpegian kemana-mana, tentunya sepeda tersebut bukan sepeda motor melainkan sepeda onthel hasil sewaan. Di kampung inggris banyak sekali tempat penyewaan sepeda.

Untuk persoalan metode pembelajarannya pun jangan dianggap serupa dengan kursusan formal yang ada di kota-kota. Disini kita akan distimulus untuk aktif bersuara. Layaknya anak-anak TK yang selalu antusias ketika belajar, nah kita akan diajak seperti ini. Tidak adalagi yang namanya belajar bahasa inggris itu membosankan karena kita cuma didikte tanpa tahu bagaimana pengaplikasian dan pengembangannya. 

Persoalan biaya kursus nya relatif murah, kamu cukup mengeluarkan uang Rp. 700.000 / bulan, kamu akan mendapatkan manfaat yang luar biasa, biaya tersebut sudah termasuk biaya program dan juga biaya camp guys. Fasilitas camp nya juga sudah lengkap.

Gambaran cerita diatas itu adalah gambaran umum disebuah kursusan Al-Azhar English Academy, belajar Bahasa Inggris bernuansa islami, yang sangat kuat. Guna untuk mencetak karakter seseorang menjadi karakter yang pandai dalam hal berbahasa asing dan juga bertaqwa.

Komentar

Postingan Populer